Tiara


 

Sinopsis 

Dihantui rasa penasaran yang mendalam membuat Tiara selalu memperhatikan gerak-gerik Mbah Iwok yang santer disebut-sebut sebagai pemelihara tuyul. Begitu pegal hatinya Tiara mencoba meledek Mbah Iwok dari arah belakang seperti yang ia dengar dari percakapan Diki dan Eko. Apakah Tiara menemukan bukti jika Mbah Iwok memelihara tuyul?

 

Ember berwarna biru yang berada di kamar mandi Tiara membuat ia teringat dengan seorang ibu yang dipanggil Tek Zaenab.  Wanita yang membawa tiga anak usia Sekolah Dasar dan Balita  tergopoh-gopoh mendatangi rumahnya. Tamu yang menumpang  hampir 2 bulan itu memiliki kesan tersendiri bagi Tiara. Bagaimana tidak hanya bermodal nekad tanpa bekal yang cukup ia menyusul sang suami. Tapi...apa yang terjadi?

 

Tuyul dan Mbah Iwok serta Ember Tek Zaenab merupakan dua penggalan cerita yang terdapat di dalam buku yang berjudul Tiara. Antologi cerpen Tiara terdiri dari 30 judul  cerita tentang seorang gadis bernama Tiara yang memiliki kisah penuh makna dan pesan moral untuk para pembacanya.

 

Minat Hub. 085219585451

 

 

Posting Komentar

0 Komentar