Sharing Best Practice Guru Inspiratif Tahun 2021



Berbagi itu sangat menyenangkan, itulah deskripsi yang dapat saya ungkapkan mendapatkan kehormatan dari LKP HARVEST untuk membersamai Bapak/ibu guru di seluruh nusantara yang telah bergabung dalam kegiatan Aksi Giving Back Episode Best Practices yang mengundang guru SMP inspiratif dan finalisnya.

 

Alhamdulillah saya sangat bersyukur pada hari Senin tanggal 7 Februari pukul 20.30-22.30 saya dapat membersamai para peserta untuk sharing pengalaman tentang best practice yang telah saya presentasikan dihadapan dewan juri dalam Kegiatan Apresiasi Guru Inspiratif Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

 

Pada saat kegiatan antusian peserta cukup baik dengan dihadiri ratusan peserta yang bergabung di zoom meeting. Agenda yang seharusnya menampilkan 2 narasumber untuk mempresentasikan best practice akan tetapi di luar prediksi Narasumber Bu Ajeng tidak dapat mempresentasikan Best Practise pada hari itu dikarenakan kendala sinyal, sehingga kegiatan selama 2 jama terfokus kepada materi saya.

 

Kegiatan berjalan cukup lancar hanya saja menjelang 15 menit terakhir panitia baru tersadarkan jika kegiatan zoom meeting tersebut lupa direkam. Kegiatan berakhir pada pukul 22.30 dengan kelanjutkan kegiatan peserta memperhatikan classroomnya masing-masing.


Posting Komentar

0 Komentar