/> Popular Posts In My Blog

Popular Posts In My Blog



Pak Onno kembali menjadi popular post di blog Penulis  dengan tema teknik menulis dan menerbitkan buku . https://teruslahmenulis.blogspot.com/2020/05/teknik-menulis-dan-menerbitkan-buku_23.html

Satu bulan   Pak Onno selalu menjadi popular post di blog penulis. Dimana sebelumnya Posisi pertama jatuh kepada Prof Deni Darmawan dengan tema  Membuat Siaran Televisi Pendidikan.https://teruslahmenulis.blogspot.com/2020/05/membuat-siaran-televisi-pendidikan.html?m=

 Resume Prof Deni menduduki tangga pertama di blog penulis selama dua pekan. Hal ini terjadi karena resume tersebut di share oleh Omjay selaku admin group belajar menulis di Group Belajar Menulis.

Dalam waktu singkat blog penulis diserbu oleh pengunjung hingga sekitar 300 pengunjung dalam hitungan jam.Seminggu kemudian resume Penulis dengan tema tema Teknik Menulis dan Menerbitkan Buku narasumber Pak Onno W Purbo yang di share Omjay ke Group Belajar Benulis hal sama terjadi lagi. Sehingga Resume Pak Onno dan Pak Deni saling berkejaran di tangga popular post blog penulis.

Sedangkan popular post ketiga jatuh pada resume tentang  4 jurus Menulis Kisah Nyata Ala Omjay https://teruslahmenulis.blogspot.com/2020/06/4-jurus-menulis-kisah-nyata-ala-omjay.html?m=1.


Posisi tersebut saling kejar-kejaran , akan tetapi di Minggu kedua bulan Juni Resume Prof Deni hilang dari popular post di ganti dengan tulisan Penulis tentang Perjalan Menjadi Guru Profesional yang menduduki posisi ketiga popular post. 

Tiga hari berikutnya Penulis surprise tulisan penulis tersebut bisa menduduki posisi pertama popular post dalam blog penulis. 

Ada rasa kesenangan tersendiri ketika tulisan penulis yang mengkisahkan perjalanan karir guru tentang penulis sendiri bisa menjadi popular post di posisi pertama. Berarti tulisan tersebut merupakan salah satu tulisan yang banyak dibaca pengunjung di blog penulis.

Kini di pekan pertama bulan Juli kembali Pak Onno menduduki popular post tangga pertama, Omjay tangga kedua dan Penulis ditangga ketiga di popular post blog penulis

Memang tidak bisa dipungkiri. Siapa yang tidak kenal Pak Onno  W Purbo pakar IT  Indonesia dengan segudang prestasi dan karya tulis yang  menghiasi  search engine di google.

Ide ini muncul seketika dan langsung penulis tuangkan ke dalam tulisan. 
Mempraktekan materi  https://teruslahmenulis.blogspot.com/2020/07/tehnik-menulis-bebas-free-writing.html

Posting Komentar

6 Komentar