/> Setiap tulisan akan menemukan pembacanya sendiri

Setiap tulisan akan menemukan pembacanya sendiri

 



Buku 25 TRIK JITU MENULIS DAN MENERBITKAN BUKU ini adalah buku solo perdana saya yang saya tulis 5 bulan yang lalu. Buku ini merupakan kumpulan resume dari kelas belajar menulis yang saya ikuti di gelombang 10. Awalnya saya berpikir lebih untuk menerbitkan buku ini.

Jangan-jangan tidak laku, tidak menarik. Loh yang ikut kelas belajar menulis kan banyak kalau semua menerbitkan buku apa bedanya? Tema sama, kelas sama, penulis sama.
 Itulah semua pikiran yang terbesit di benak saya.

Setiap tulisan akan menemukan pembacanya sendiri

Akhirnya saya pun memantapkan hati untuk menerbitkan, ya setidaknya ada buku solo yang saya terbitkan sebagai kenang-kenangan jika saya pernah mengikuti kelas belajar menulis dari nara sumber yang luar biasa.

Baca Juga Kata Pengantar Dari Omjay

Tiga bulan kemudian buku pun terbit, senang rasanya bisa menerbitkan buku solo. Awalnya ketika saya menawarkan buku di group-group respon pun biasa saja. Toh saya berpikir mereka juga menulis resume yang sama. saya sedikit yakin mereka kurang tertarik untuk membeli buku yang mereka juga ikut bergabung di dalam group yang sama yaitu belajar menulis.

Setiap penulis memiliki  karakter tulisan yang berbeda-beda

Tapi semua yang saya pikirkan ternyata salah perlahan tapi pasti satu per satu teman baik yang sudah kenal maupun yang hanya kenal di dunmay mulai memesan buku 25 Trik Jitu Menulis dan Menerbitkan Buku. Berikut testimoni dari pembaca:


 






    Alhamdulillah buku 25 Trik Jitu mendapat tanggapan yang baik dari pembaca dan telah terkirim di beberapa daerah seperti Bali, Jogja, Tangerang, Kalsel dan Makassar. 

Akhir kata saya tutup dengan kata-kata inspirasi:

"Biarkan buku itu menemukan takdirnya sendiri"

 

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Alhamdulilah..

    Saya jd pingin segeracmnerbitkn buku.resume itu buk.. Hehe..pikiran saya sama.. Sprti bu rita.
    Materi sama narasumber sana brp buku tg tercetak dh judul yg sna hadil resume kls mnulis.nmun bu tita mmbukyikn bahwa buku yg kt tulis ajan mnmukn takdirnya sendiri.trimksih bu rita.inspirasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat Bu Ati semoga segera terbit buku solonya

      Hapus
  2. Tulisan nya sangat warna warni dan berisi. Mantap semangat

    BalasHapus
  3. Jadi pingin juga, resume sy blum terkirim ke om Jay, apalagi beliau sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip ayo bu Handayani terbitkan resumenya

      Hapus
  4. Pada akhirnya takdir akan menentukan segala sesuatu yang ada. Inspiratif Bu Rita

    BalasHapus
  5. Kadang kita perlu berpasrah saja terhadap karya kita. Justru kalau begitu, kita malah mendapat hal-hal yang tak terduga. Seakan peminat karya kita datang dengan sendirinya

    BalasHapus