/> Kurikulum Ngumpet

Kurikulum Ngumpet

 



Malam ini sangat seru sekali Bu Capri mengundang saya sebagai salah satu penulis Buku Kurikulum Ngumpet dalam yang akan dimasukkan ke dalam Podcast AISEI tentang keikut sertaan saya dalam komunitas AISEI dan proses pembuatan Buku Kurikulum Ngumpet.

Ada 5 pertanyaan yang diajukan kepada saya yaitu:

1) Proses pembuatan Kurikulum Ngumpet

2) Alasan bergabung ikutan menulis bersama AISEI

3) Apa yang dirasakan setelah menulis di buku pertama AISEI

4) Manfaat menjadi member AISEI

5) Kesan dari salah satu penulis kurikulum ngumpet.

Acara berlangsung di zoom selama 30 menit yang di pandu oleh Bu Capri dan Kang Dadan. Obrolan santai sangat mengalir yang pasti Buku Kurikulum ngumpet ini adalah salah satu buku Antologi saya yang sangat berkesan, karena dari buku inilah semangat menulis saya hingga menerbitkan buku semakin membara.



Buku kurikulum ‘Ngumpet’ adalah buku antologi yang mana penulisnya berasal dari Pengurus dan member dari AISEI Writing Online. Kata Pengantar diberikan oleh Bapak Iwan Syahril yang merupakan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Buku setebal 360 halaman ini di layout dan design sangat menarik oleh Bapak Rio Nugroho yang sangat kekinian dan colourful.

Selain disuguhkan tampilan yang menarik isi dari Buku Kurikulum Ngumpet ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu penjelasan tentang Kurikulum Ngumpet itu sendiri tentang pendidikan moral, growth mindset, Guru sebagai pendidik moral.

Bagian ke-2 pembaca akan disuguhkan contoh konkrit tentang kisah inspirasi dari 19 pendidik yang menceritakan perjalanan karirnya hingga menjadi seorang guru.

Yuk tunggu apalagi cukup dengan Rp.100.000,- pembaca bisa mendapatkan buku yang sangat bermanfaat ini terkhusus dalam dunia pendidikan. Untuk pemesanan bisa menghubungi no 085219585451

 

Posting Komentar

2 Komentar