Ikut Meramaikan Apresiasi Guru Tahun 2021

Hari ini sebenarnya ada sedikit keraguan dari diri pribadi saya untuk mengikuti Apresiasi Guru Tahun 2021 yang diadakan oleh GTK Dikdas.

 

Seminggu yang lalu Ketika Om Jay mengeshare juknis saya seperti ragu mau ikut dan bahkan memantapkan hati untuk tidak ikut apresisasi guru dengan alasan merasa tidak ada yang unik dan menarik dalam mengatasi Learning Loss yang saya lakukan dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

 

Setiap hari ada saja yang mengeshare keikutsertaam mereka dalam apresisai guru tahun 2021 ini. Melihat video yang di share Bu Aam, Bunda Kanjeng, Bunda Rince membuat ide saya muncul dan Senin pagi tadi saya baru take video dan edit alhamdulillah sore hari video sudah bisa diselesaikan walaupun hasil kurang maksimal.

 

Orang yang gagal adalah orang yang merasa idenya tidak sebagus yang lain sehingga dia membatalkan keikutsertaannya dalam even yang pada dasarnya mereka mampu.


Mohon dukungannnya ya sobat dengan like dan komen!




Posting Komentar

12 Komentar

  1. Mantab Bu Rita... Sukses untuk Bu Rita .

    BalasHapus
  2. Menurut saya, sudah bisa turut ikut ajang ini saja sudah menjadi suatu pencapaian. Semoga Bu Rita mendapat hasil terbaik

    BalasHapus
  3. Mantap Bu Rita. Sukses selalu dengan kegiatannya.

    BalasHapus
  4. Keren, Bunda
    Tetap semangat ✌

    BalasHapus
  5. Suksesss Bu....
    Ayooo bagi bagi ilmunya di lagerunal Bu...

    BalasHapus
  6. Siap, Bu. Menuju TKP. Semoga sukses ya

    BalasHapus