Pena Digital Guru Milenial


Kewajiban seorang guru adalah berbagi ilmu. Agar ilmu  yang bermanfaat tidak hanya dirasakan oleh siswa saja, akan tetapi bagi masyarakat luas maka diperlukan media.

Media yang praktis, murah dan  mudah untuk berbagi ilmu  adalah blog. Dalam perjalanannya banyak hambatan, rintangan bagi guru dalam  menulis di blog.

Masalah sinyal, susah ide, miskin kosa kata,  gaptek dan lain sebagainya selalu menghantui guru. Akan tetapi dengan tekad yang kuat mengikuti kelas belajar menulis akhirnya  lahirlah  buku inspirasi antologi "Pena Digital Guru Milenial"

Pena Digitial Guru Milenial adalah buku true story yang menceritakan perjalanan guru yang ingin sekali menulis akan tetapi tidak tau bagaimana cara untuk memulainya. 

From zero to hero kini para guru yang tergabung dalam buku antologi ini sudah aktif menulis. Tulisan Bpk/ibu guru ini dapat dibaca oleh seluruh lapisan masyarakat karena telah di  sharing lewat blog.

Bagaimana perjalanan guru blogger ini menulis dan mengenal blog untuk pertama kalinya dan manfaat apa yang di dapatkan guru bloger dalam ngeblog. Yuk ikuti kisahnya.

Kisah inspirasi  saya bersama 42 guru blogger PGRI  yang tergabung di Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN)  dalam kelas belajar menulis bersama Omjay.

Yang berminat silahkan hub : 085219585451




Posting Komentar

10 Komentar