Bedah Soal PPPK Guru Tahun 2021

BEDAH SOAL PPPK GURU TAHUN 2021


Sabtu, 4 September 2021 kembali lagi webinar APKS PGRI bekerjasama dengan Kita Lulus menggelar Bedah Soal PPPK Guru Tahun 2021. Bunda Salamah sebagai narasumber idola bagi pejuang PPPK Guru pada webinar APKS edisi Bedah Soal PPPK Guru Tahun 2021.


Kembali lagi saya sebagai moderator edisi khusus malam Minggu mendampingi Bpk/Ibu pejuang PPPK yang membludak hingga sebelum acara dimulai sudah peserta telah memenuhi ruang zoom meeting dan ribuan live streaming yang mengikuti.




Acara seharusnya disambut oleh Ketua Pengurus Besar PGRI Prof.Dr.Unifah Rosyidi, M.Pd. Akan tetapi penuhnya peserta membuat Prof Unifah tidak bisa memasuki ruang zoom sehingga malam tadi Narasumber sedikit kecewa karena tidak bisa satu room bersama Ketua PB PGRI.


Lagi dan lagi Bunda Salamah memberikan tips dan trik terkhusus untuk guru PGSD yang akan mengikuti tes kompetensi. Bagi guru PGSD yang kesulitan untuk menjawab soal Matematika narsum menyarankan agar memilih option A semua. Setidaknya akan mendapatkan jawaban benar 3 soal. Akan tetapi harus memaksimalkan pada soal yang mudah seperti IPS, PKN, Bhs Indonenesia.


Agar lebih jelas silakan Bpk/ibu melihat tayangan ulang sesi Bedah Soal PPPK Guru ini.



Baca Juga 

Bedah Soal PPPK1

Bedah Soal PPPK2

Bedah Soal PPPK 3

Bedah Soal PPPK4

Bedah Soal PPPK 5





Posting Komentar

1 Komentar